Ibu Neymar Berkencan dengan Gamer 22 Tahun

TEMPO.COJakarta - Ibu Neymar, Nadine Goncalves, 52 tahun, berkencan dengan Tiago Ramos, 22 tahun. Nadine tak menutupi hubungan asmaranya dengan gamer yang usianya terpaut 30 tahun lebih muda darinya.
Ibu bintang Paris Saint-Germain itu mengungkapkan hubungannya dengan Ramos lewat Instagram-nya. Di akun Instagram-nya, dia mengunggah foto sedang merangkul Ramos di taman.

"Yang tak bisa dijelaskan tidak dapat diterangkan, Anda menjalaninya..." tulisnya di keterangan. Tulisan itu diakhiri dengan emoticon hati.
Outlet Brasil, UEL Esporte, menyebutkan bahwa Ramos merupakan anggota tim game 4K Easy. Selain itu, Ramos juga menjadi model.
Nadine berpisah dari ayah yang sekaligus agen Neymar, Wagner Ribeiro, pada 2016, setelah 25 tahun menikah.
Meski pacar ibunya lebih muda darinya enam tahun, Neymar sepertinya tidak masalah. Dia bahkan mendukung hubungan mereka.
Neymar pun mengomentari unggahan ibunya di Instragram itu. "Be happy mom, love you." Mantan pemain Barcelona itu juga membubuhkan emoticon hati di komentarnya.
Bahkan, ayah Neymar, Ribeiro juga memberikan pasangan itu restu dengan emoji tepuk tangan.
Sebelum bertemu dengan Nadine di Kota Pernambuco, Brasil, Ramos adalah penggemar berat Neymar. Gamer itu pernah mengirimkan pesan kepada bintang PSG itu pada 2017.
"Neymar, kamu fantastis. Saya tidak tahu bagaimana menjelaskan perasaanku sebagai penggemarmu. Saya melihat Anda bermain dan saya sangat termotivasi, suatu hari saya berharap membaca pesan ini dengan Anda, menjadi saudara dan bermain bersama," tulis Ramos.
"Saya tahu bahwa suatu hari saya akan bertemu denganmu karena saya adalah lelaki yang tidak menyerah untuk tujuanku! Tetaplah bersama Tuhan, sukses dan bahagia."
Neymar bersama kekasih ibunya Thiago Ramos. Instagram.com
Keinginan Ramos pun menjadi kenyataan ketika ia mengunggah foto dirinya bersama Neymar pada Januari lalu. Setelah itu, sebulan kemudian, dia mengunggah foto sedang menghadiri pesta mewah pemain tim nasional Brasil itu ke-18 yang dirayakan di Paris, Prancis, Februari lalu.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama