Seperti Inikah Panel Samsung Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 8

Blognya-Asep - Seiring berjalannya waktu satu persatu informasi tentang Samsung Galaxy Note 8 mulai bocor menjelang pengumumannya pada bulan Agustus 2017. Salah satu informasi terbaru adalah munculnya gambar panel depan Samsung Galaxy Note 8 yang berdampingan dengan Galaxy S8 Plus. 

Dilansir oleh Phone Arena Selasa, (18/08/17), menampilkan sebuah gambar yang menunjukan tampilan panel depan Galaxy Note 8 dan Galaxy S8 Plus yang telah beredar di internet terlihat panel Galaxy Note 8 lebih kotak sedangkan Galaxy Note S8 Plus yang memiliki sudut lebih melengkung. Namun sayangnya informasi ini tidak dilengkapi dengan keterangan spesifikasinya, tapi sebelum bocornya informasi tentang panel tersebut beredar laporan yang menyebutkan ukuran layar Galaxy Note 8 yang memiliki ukuran antara 6,3 Inch hingga 6,5 Inch dengan resolusi 1.440 x 2.960 pixel dan rasio layar terhadap bodi 18,5:9.
Panel Samsung Galaxy Note 8 & Galaxy S8 Pluss

Simpang siur akan informasi ini bisa sedikit teratasi klarifikasi oleh CEO Samsung, Koh. Disebuah sesi wawancara dengan media taiwan, Koh mengatakan Galaxy Note 8 rencananya akan diumumkan pada akhir Agustus 2017 dan dirilis di pasar dengan dua fase. Pemasarannya akan dimulai pada September 2017.
Panel Samsung Galaxy Note 8

Galaxy Note 8 akan di launching dibeberapa negara Inggris, Amerika Serikat, dan Korea Selatan sedangkan negara yang lain akan dilaunching pada bulan Oktober 2017.


Pihak Samsung berharap flagship Galaxy Note 8 bisa rilis sebelum IPhone 8 untuk menghindari adanya bentrokan rilis dengan Apple disamping itu bukan hanya Samsung yang akan meluncurkan produk terbarunya pada akhir kuartal III 2017 karena Google, Huawai, Lenovo, LG, dan Sony diperkirakan juga akan merilis produk Flaship terbaru mereka pada IFA 2017 yang akan digelar pada tanggal 1 hingga 6 september 2017.


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama