Aplikasi untuk mengambil email dari server


http://blognya-asep.blogspot.com/2011/10/tips-untuk-mengambil-email-dari.html
Aplikasi Thunder Bird ini adalah masih merupakan 1 keluarga dengan mozilla firefox, mungkin anda bertanya-tanya apakah kelebihan yang paling bagus dari thunder bird ini.

Nah untuk mendownload aplikasi ini silahkan klik di sini

Thunder Bird


Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk mendownload email dari servernya, sebagai contohnya adal pada alamat Yahoo! aplikasi ini di samping untuk mendownload email tapi juga berfungsi untuk mengirimkan email dengan lebih cepat di bandingkan kita melakukannya melalui yahoo, mengapa hal tersebut bisa terjadi ???

Karena aplikasi ini hanya mengirimkan email dan mengambil email saja, jadi dibandingkan kita harus masuk ke Yahoo dan terus mengirimkan ataupun mengambil email bukankah lebih efisien waktu kalau kita menggunakan aplikasi ini. Di samping lebih praktis karena aplikasi ini juga dapat mengambil email dari servernya (alamat emailnya) berati secara otomatis juga dapat membaca email tersebut tanpa harus membuka situsnya lagi.

Hal ini mungkin sangat berguna bagi anda yang sangat sibuk dan tidak mempunyai banyak waktu untuk membuka sebuah situs lalu membacanya saja, tapi jika setelah anda menggunakan aplikasi ini andan dapat membaca kembali email yang telah anda ambil dari internet tanpa harus membuka situsnya lagi.

Terima kasih. Semoga apa yang saya tulis ini dapat bermanfaat bagi anda yang telah membaca blognya saya ini .
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama